RSS

LuNa-ArieL

GOSIPH HANGAT
LuNa ArieL KeperGoK ciuMan di BioSkOP
.......aaaawwhhh.........
BERANI BANGET SIIIHHHHHHH


Tak lama lagi, kisah cinta Luna Maya dan
Ariel Peterpan akan terungkap. Dan semestinya, cinta mereka memang tak perlu lagi ditutup-tutupi. Toh, keduanya kini orang bebas. Ariel duda dan Luna single.

Keduanya memang belum memberi pernyataan resmi seputar hubungan mereka. Bagi mereka mungkin tak perlu. Tapi, akhirnya masyarakat sendiri yang menilai. Seperti yang terjadi pada mereka, baru-baru ini.Seorang wartawan memergoki mereka nonton bareng film Knowing di Plaza Senayan XXI studio 2, Jakarta baru-baru ini.

Sambil menunggu film diputar, mereka tampak asyik ngobrol. Luna yang mengenakan rok sesekali tertawa dalam pembicaraan itu. Di dalam gedung mereka duduk di kursi barisan D.

Mereka terlihat layaknya sepasang kekasih. Luna duduk sebelah kanan, Ariel kiri. Bintang Cinta Silver itu menyandarkan kepalanya di pundak Ariel sepanjang film. Setelah film usai dan lampu terang kembali, Luna dengan cueknya mendaratkan ciuman ke pipi Ariel. Keluar studio, mereka bergandengan tangan. Keduanya sempat diajak foto bareng oleh beberapa penggemar.

Luna yang ditemui di studio D’Loop di Jalan Gaharu, Fatmawati, Jakarta Selatan, seusai menjadi model video klip band Shinobi, membenarkan kabar tersebut. “Iya nonton bareng. Emang kenapa? Nggak penting,” seru Luna dengan wajah kesal.
Soal kabar ia dan Ariel tengah mempersiapkan pernikahan, Luna menjawab cuek, “Pasti tanya soal kawin ya? Iyain aja deh”.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: