RSS

Lee min ho di 3 negara



Taiwan
si ganteng ini... mengunjuNgi taiwan dalam acara ETUDE. menurut web yang aku baca.. ia mengaku suka cewek yang sengeng make up + bisa masak ramen.. haha (wokeh aku akan belajar).

Singapura
Min ho datang ke singapur untuk meresmikan upacara pembukaan untuk kedua outlet Etude House. Pertemuan dengan lee min ho dilakukan di 4 Plaza Singapura, di mana Etude House yang baru membuka outlet baru. tapi ini adalah situasi yang sedikit menyibukan baginya. Ada seribu orang yang hadir disana, begitu banyak sehingga melebihi kapasitas maksimal mal. Ini diperluas di luar mal dan membuat kemacetan di daerah tempat acara, butuh waktu yang lumayan lama bagi wartawan / media anggota yang ingin memasuki mal. Bukan hanya itu, beberapa fans yang mendorong beberapa wartawan setelah mereka masuk dan mereka merasa hal itu terlalu berbahaya bagi mereka untuk tinggal di sana. Dengan keprihatinan keamanan ini, panitia acara memutuskan untuk membatalkan acara. Sayangnya, para penggemar tidak sempat melihat Lee Minho dan sebaliknya, ia tidak bisa melihat semua para penggemar yang menunggunya. Ketika Lee Minho diberitahu tentang pembatalan, lee min ho dikatakan terlihat tampak sangat marah dan kecewa ia merasa itu sangat tidak baik bagi penggemar yang datang untuk melihatnya.

Malaysia

di malaysia pun tak kalah menariknya dengan dua negara lain... pastinya SERUU abiezz.....,,,,.... dimana ada gula pasti ada semut. dimana ada lee min ho pasti ada penggemarnya berjibun.... wkwkwkw

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Eidariesky mengatakan...

salam kenal... dari sukabumi