RSS

Shinne ke Indonesia




Pecinta musik Korea dihebohkan oleh kedatangan boy band asal Negeri Gingseng itu, SHINee. Mereka akan menggelar konser gratis di Senayan, Selasa (12/10/2010) malam ini.

Aksi SHINee bisa disaksikan dalam rangkaian acara 'Korean-Indonesian Friendship Festival' di Tennis Indoor Senayan. Acara akan dimulai pukul 18.30 WIB. Selain SHINee, akan ada pula penampilan dari penyanyi Korea lainnya yaitu Naomi, Son Ho Young dan Gujunyup.

Beberapa musisi Indonesia juga dilibatkan. Seperti pertunjukan dari padepokan Bagong Kusudiarjo, Gita Gutawa dan The Dance Company.

"Ini banyak banget yang nyari tiketnya. Rencananya sih ada 2.500 lembar. Tapi kayaknya lebih. Tiketnya free, didapat dari kuis dan banyak cara lainnya," ujar Sari, panitia Indo Dynamic Korea kepada Detikhot, Selasa (12/10/2010).

Serangkaian acara kebudayaan Korea tersebut diselenggarakan atas kerjasama Arirang TV dan TVRI. Selain aksi musik, masih ada beberapa acara lainnya. Misalnya 'K-Pop Singing and Dancing Contest' yang digelar pada 15 Oktober di Grand Indonesia. Acara ini berhadiah voucher belanja senilai US$ 500.

Acara lainnya adalah 'Korean Cooking Contest' yang akan diselenggarakan pada 16 Oktober di Gandaria City. Mereka yang beruntung menjadi juara utama akan mengantongi hadiah paket jalan-jalan ke Korea.

Jangan lewatkan juga 'Korean Movie Show' pada 11 hingga 16 Oktober 2010. Anda bisa mendapatkan tiket menonton film Korea secara gratis di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pengen nonton doooooonnnkkkkkkk
tapi ga punya duit gua

Anonim mengatakan...

iih, kayaknya bakalan seru banget yaaahhh

dhea Usa mengatakan...

aku pengen nonton. tapi ga bisa :(