RSS

Kegiatan Park Shin-hye, Song Chang-eui, Oh Yeon-seo sebagai dubber



Bintang - bintang Korea telah berbaris untuk berpartisipasi dalam film animasi baru berjudul "Dreams of a Precious Day” (Alternate title: “Green Days”).

Pada tanggal 23 November 2010, perusahaan produksi, Yeonpillomyungsanghagi, mengungkapkan foto-foto lokasi dubbing dengan Song Chang-eui, Park Shin-hye, dan Oh Yeon-seo berpartisipasi didalamnya pada tanggal 19 November 2010.

"Dreams of a Precious Day" adalah karya yang banyak diantisipasi banyak animator
terampil Korea yang bekerja sama.

Untuk posisi karakter utama telah diberikan kepada Song Chang-eui dan Park Shin-hye, yang telah mendapatkan popularitas dengan drama seri "You're Beautiful" dan film "Cyranno Agency", dan aktris pendatang baru Oh Yeon-seo dari film "Whispering Corridors 5".




Park Shin-hye, yang baru saja mendapatkan peran yang lebih matang di "Cyrano Agency", mengeluarkan suara lucu selama rekaman, Shin-hye memainkan tokoh utama, Yi Rang. Song Chang-eui menyuarakan karakter Chul Soo, seorang anak muda polos dengan banyak mimpi. Sementara Oh Yeon-seo, memainkan karakter "Sumin", siswi emosional yang telah pindah dari kota.

"Dreams of a Precious Day" diperkenalkan di Pusan International Film Festival (PIFF), dan tanggal rilisnya masih belum ditetapkan.

sumber : imoetkorea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: