RSS

I'm Back

. . . aku kembali . . .
' lha ? emang kemana ?.
ada sih jarang nulis aj. Sampe di tahun baru aj aku ga ngucapin yaa.. TERLALU.

oke deh, kemaren kemaren ak emang ga bisa online gan. abisan internet di rumah ke samber geledek. PARAH pan.
tapi tenang baby aku kembali sekarang. bingung juga mau nulis tentang apa, akunya udah Kudet 'kurang update'. tanpa internet bikin kudet deh.hehe *lebe.

Pokonya Buat Semua yang Suka Berkunjung ke Blog aku . .
ᵔᴥᵔ
MAKASIH banget. . . kau membuat PENGUNJUNG BLOG aku bertambah tiap harinya. .
dari 0 pengunjung sekarang udah 10ribu lebih . . #nangis terharu.
ᵔᴥᵔ

Gak Lupa saya juga mau ngucapin

.HAPPY NEW YEAR 2010.

Semoga di tahun ini :
◕ Lebih Pinter
◕ Lebih Sabar
◕ Lebih Sholeh
◕ Lebih Rajin
◕ Lebih Rizkynya
◕ Lebih Semuaaaanyaaaa ..... (yg baik-baik)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

MToM mengatakan...

mungkin sya orang yang telat mengunjungi blog qmu, tpi menurutku blog qmu bagus banget....

MToM mengatakan...

blog qamu menarik dh....