RSS

Rombak BLOG

Finally .... MY BLOG selesai saya Rombak habis-habisan.
Karna saya suka Jenuh Sendiri Liat blog saya dengan Template Coffee-Break, yang saya pake dari tahun 2009. Sekarang dengan warna yang lebih Fresh dengan gambar Cewek setengah badan yang mungkin bisa mengungkapkan kalo pemiliknya itu adalah seorang anak perempuan (hahah sebenernya gak gitu juga sih).
Oke, dengan perubahan ini, saya masih bingung apa yang sebenernya harus saya tulis di BLOG ? . KOREA ? . oke fine, memang saya suka korea, tapi bagaimana dengan anda?. Mungkin saya akan buka telinga lebar lebar, *apa yang menjadi berita utama dan incaran para remaja paling update* , yang apabalia ada waktu senggang saya akan mepostingkan untuk share kepada kalian. Karna jujur saja, saya paling seneng kalo bisa berbagi Informasi,, meskipun cuman sekedar ~yaaaaahhhhh gitu doang lah . Tapi saya harap masih bisa bermanfaat amien.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: