RSS

Lee Minho = Lee Yeon-seong vs Goo Joon-pyo


Sebuah video Lee Min-ho dari drama SBS "City Hunter" menjadi topik panas di komunitas online.

Video parodi dari Lee Yoon-seong ditampilkan dengan karakter "Goo Joon-pyo' dari "Boys Before Flowers" dan netizen ternyata banyak yang menyukainya.

Para blogger yang membuat video itu mengungkap video di blog-nya. Ini menunjukkan bagaimana 19 tahun lalu, seorang aktris terkenal dan CEOgrup Shinhwa bernama Oh Deul-hee dan Kang Hee-soo (yang adalah orang yang sama), melahirkan anak kembar, tapi kakaknya mengatakan kedua anaknya tersebut meninggal kemudian menutupinya dengan meninggalkansi kembar di panti asuhan.


Oh Deul-hee kemudian menemukan tentang hal ini dan hanya menemukanGoo Joon-pyo saja dan Lee Yoon-seong tak bisa ditemukan. Sementara itu,Lee Yoon-seong diadopsi ke dalam keluarga miskin dan selalu mendapat kekerasan dari ayahnya, sehingga tumbuh menjadi sosok yang tangguh.


Netizen mengatakan, "Tampaknya Lee Yoon-seong dan Goo Joon-pyoseperti orang yang sangat berbeda", "Saya tidak berpikir mereka adalahorang yang sama", "Ini sangat menarik", "Saya ingin melihat Lee Minhobertindak dua peran", dan banyak lagi.

cc : imoetkorea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: