RSS

When A Man Loves

Hallo .. Annyeong Haseyo~

     Berhubung gue ga ada kesibukan nih akhir akhir ini. Masih dalam masa harap-harap cemas menunggu nilai. Gue mau bahas drama korea yang terakhir gue tonton (penting ga sih?penting dong yah..). Judul Drakornya yaitu - When A Man Fall in Love atau ada yang bilang When A Man Loves - pada tau ?

     Langsung ke opini gue tetang drakor itu aja ya.. 
Jadi memang kesimpulannya ceritanya 'Rame' meski ga pake banget sih, ceritanya bisa bikin penasaran sampe akhir episode (bisa bikin kita bertanya tanya "Jadi lo suka sama siapa?"  "Lo pilih siapa?" "Terus si ini gimana?" "Si itu jadinya ke siapa?". dan banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang akan berkeliaran di otak penonton).
     Well, keseluruhan ceritanya adegan melow sedih-sedihan, derita-deritaan, tapi anehnya ga bikin gue nangis sama sekali (Ga tau emang ga dapet sedihnya, atau gue nonton di saat yang ga tepat, bisa jadi waktu itu suasana hati guenya lagi seneng -mungkin-)
Terus gue nyerita apalagi ya...? alurnya ?
Alurnya sih gitu-gitu aja sih ~ cuman pas di episode-episode terakhir, bermunculan cerita baru, kemudian alur ceritanya agak di padat-padatkan.

     Inti ceritanya ya itu -: Seorang lelaki (Han Tae Sang) yang awalnya berprofesi sebagai rentenir mencintai seorang gadis (Seo Mi Do) yang lebih muda 12 tahun darinya. Pertemuan pertamanya berawal ketika Tae Sang menagih utang kepada ayah Mi Do di toko buku. Namun Mi Do tertarik pada seorang laki-laki (Jae Hee)cyang pernah menolongnya ketika Mi Do hendak membawa beras gratis. Yang akhirnya membuat perselisihan antara ke3nya, di tambah Bae Sung Joo yang sangat tergila-gila pada Han Tae Sang.


     Mungkin begitu cerita intinya ( CINTA SEGI BANYAK ). Lebih lanjut lagi nonton aja drama nya ya... silahkan beli kasetnya di toko terdekat, atau mau minjem ke gue?? boleh.. :D

Cast :




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: