RSS

I Hear Your Voice

     Heloo... Annyeong.. Sekarang gue (DEA TRESNA NUROHMAH. hehehhe *promo nama) mau bahas drama korea yang terakhir ditonton yaitu I HEAR YOUR VOICE. Sebenernya tadinya gue ga niat juga sih nonton ini pas tau pemainnya itu Noona dan Dongsaeng (alias berondong :D), tapi karna ada yang nyaranin katanya bagus, ya.. udah deh langsung muter muter toko kaset nyari yang jual DVDnya (secara ya.. di kota gue tinggal sekarang JARANG BANGET toko kaset yang ngapdate DVD korea, tapi beruntunglah nemu juga).
    I Hear Your Voice ini berGenre Romance, fantasy, comedy, thriller, crime, mystery (komplit kan?). Pemainnya ada  Lee Bo Young as Jang Hye Sung, Lee Jong Suk as Park Soo Ha,Yoon Sang Hyun as Cha Kwan Woo, Lee Da Hee as Seo Do Yeon.
     Untuk keseluruhan sih bisa gue bilang Seru dan Keren. Seru nya apa ? yaitu karna Park Soo Ha bisa membaca pikiran orang, dia bisa tau seseorang lagi mikiran apa, dan itu seru banget. Kerennya apa? yaitu membahasa beberapa kasus di persidangan, dengan argumen pengacara dan jaksa yang keren yang ga bisa terpikiran sebelumnya.
     Bagi yang belum nonton apalagi yang berencana sekolah di bidang hukum, nonton ini aja! sekalian belajar penyelidikan, persidangan, introgasi dan banyak lagi ^_^.







(*gue pengen banget kayak park soo ha, bisa baca pikiran orang. Biar gue tau siapa aja yang ngomongin jelek tentang gue, mau bangeeeet, meski pastinya jadi agak berisik)

| I Hear Your Voice | IHYV |

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: