RSS

Kencan Kim Sun-ah & Lee Dong-wook


Drama SBS "Scent of a Woman" menunjukkan cinta mereka dengan tubuh dan jiwa lewat kencan sepeda. Dalam drama, Kim Sun-ah dan LeeDong-wook tidak dapat bertukar perasaan yang sebenarnya antara mereka satu sama lain walaupun masing - masing dari mereka memiliki ketertarikan.Pada episode kedelapan, mereka mengakui perasaan mereka satu sama lain dan hanya melihat ke depan untuk romantisme.

Di episode kesembilan "Scent of a Woman", keduanya tampak asyikmenikmati kencan sepeda. Adegan ini diambil di Wando pada tanggal 15 Agustus 2011. Direktur dari perusahaan Wisata Ji Wook (Lee Dong-wook) mengunjungi Wando untuk penelitian tentang komoditas dan memilih waktuuntuk menikmati kencan dengan Yeon-jae (Kim Sun-ah).

Mereka mengendarai sepeda bersama dengan pepohonan hijau di latar belakang dan menciptakan adegan manis dan romantis.

Yeon-jae duduk di stang sepeda dan meninggalkan dirinya dipimpin olehkemudi Ji-wook. Meskipun mereka tampak berisiko, mata dan tangan mereka menjadi satu dan mereka senang dengan kebersamaan tersebut.Produksi menjelaskan ini adalah tempat kelahiran dua kekasih yang indah.

"Syuting terbuka tidak mungkin karena cuaca mendung selama ini tetapi harisaat kami berada di Wando, itu menjadi terang dan cerah. Kisah asmaraYeon-jae dan Ji Wook seharusnya bisa meghantarkan kebahagiaan pula kepada mereka yang menonton".

cc : imoetkorea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: