RSS

Lagu itu ( lee seung gi )


apa yang bisa menggambarkan ke gembiraan gue sekarang ini. hampir ga bisa napas, pengen teriak, pengen ketawa, segala macem deh... dari dulu gue nyari lagunya, berharap orang bisa mempostingkan info tentang lagu itu, tapi gak nemu juga. Hampir gila penasaran. Gue cuman punya rekamannya yang di save di hape dan kemudian di jadiin Ringtone.
Finally, GUE SEKARANG DAPET LAGUNYA.

ternyata lagu yang dinyanyikan Hwan di episode 7 Brilliant Legacy itu , Lee seung gi sendiri yang nyanyi ..... (pantesan pas banget di bawaain sama dia). Pasti Lo peasaran deh lagunya kayak apa.

--------------------> KLIK DISINI <------------------------


kalo cuman denger lagunya doang sih... yaaaaaa....... biasa aja, kayak lagu sedih biasa. Cuman kalo lo denger pas di Film'nya pasti langsung 'terenyuh'. Kerennnnn abis, campur sedih.

Gue harap yang seasib sama gue, hampir gila karna lagu ini.. kasih komentar yaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: