RSS

Asli kaget, pas liat dia maen di drama terbarunya 'Faith' , penampilannya jadi gini *jadi lebih cantik dari gue.tp tetep ganteng sih. 


Sampe sekarang sih gue engga terlalu penasaran sama drama ini, abis takutnya 'Rasa Cinta gue sama Minppa memudar, karna dia rambutnya di iket gini' . heheheh

Cerita drama ini, gue juga belum tau tentang apa, dan gue belum ada hasrat untuk nyari tau *secara jadwal gue padat . hihihihi . Nah, tapi nih, gue denger - denger katanya Minho oppa ku yang ganteng ini berparan sebagai penjaga istana 'bener ga sih?' . hmmmm kecewa deh, kalo iya. Gimana ya... dia meranin jadi penjaga istana, masa sih ada penjaga istana Ganteeenggg nya engga ketulugan gini. waaaaaaaa... ga kebayang.
Jangan cuman ngebayangin nonton aja nanti deh kalo udah ada DVD nya ya.. para MINOZ Indonesia


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: