RSS

Syuting pertama Lee Minho dan Kim Heesun di Drama Faith

Sekumpulan foto-foto dari hari pertama Lee Minho dan Kim Heesun syuting drama ‘Faith’ yang akan datang telah dirilis. Adegan-adegan dalam foto tersebut diambil pada tanggal 24 Mei di Kuil Bongeun Kota Seoul.

Itu adalah adegan dramatis dimana prajurit dinasti Goryeo yaitu Choi Young (Lee Minho) masuk ke dalam portal ruang waktu untuk pergi ke jaman Korea modern dan sebelum portal tersebut tertutup dia membawa Eun Su (Kim Heesun) bersamanya ke dinasti Goryeo.

Meski ini adalah hari pertama syuting bagi para pemain dan kru, kerjasama di lokasi syuting bisa dibilang bagus sekali dan semangat dari para aktor/aktris dapat dikatakan bergelora.







Mengenai proses syuting, Lee Minho menjelaskan “Meski ini hari pertama kami syuting, aku sangat senang proses syuting berjalan dengan baik berkat sutradara Kim Jonghak, produser dan para staff yang melakukan persiapan dengan hati-hati dan penuh perhatian. Akting bersama senior Kim Heesun juga berjalan baik. Aku harap aku dapat membawakan karakter hebat Choi Young yang dibuat penulis menjadi hidup.”

Kim Heesun juga memberikan penjelasan yang mirip, “Aku sangat grogi karena ini adalah syuting pertamaku setelah sekian lama, tapi ketika syuting dimulai terasa nyaan dan terasa seperti aku baru saja syuting beberapa hari yang lalu dan aku kembali lagi. Aku rasa ini semua karena kerja keras dari tim produksi dan kerjasama seluruh tim dan aku sangat bersyukur.”

Faith adalah drama kolosal/historis fantasi tentang hubungan percintaan antara prajurit dari dinasti Goryeo dan seorang doktor wanita dari masa kini. Kim Heesun berperan sebagai dokter wanita dan Lee Minho berperan sebagai pengawal raja pada masa dinasti Goryeo. Drama ini akan ditayangkan pada 13 Agustus.


Sumber Berita: Stewart Ho | C&JM Enewsworld
Terjemahan Indonesia: minozindo.wordpress.com



cc : minozindonesia.com



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: