RSS

curhat singkat

barusan saya udah curhat panjang lebar, tapi di pikir-pikir ngapain deh yah saya SHARE. Malu juga kali gueee ^o^ hehehehehehehhe
oke intinya 
  1. Saya keterima via jalur undangan di salah satu PTN ( tapi akhirnya saya mengundurkan diri dengan banyyyaaaak banget pertimbangan antara saya dan keluarga, tapi secara keseluruhan permasalahannya berawal dari biaya )
  2. Saya ikut UM di salah satu PTN juga tapi tidak lolos T_T , karna  -BANTING jurusan, jadi pan saya ga terlalu bisa untuk mengisi soal-soalnya
  3. Saya ikut test lagi di salah satu PTN dan akhinya saya keterima, baru tadi pagi saya dapat kabarnya. Selesai ~

* terimalah apa yang menjadi jodohmuu ~ meski bukan yang diinginkan atau diharapkan, karna sesungguhnya mungkin alloh S.W.T telah mempersiapkan yang terbaik untuk kita.
 semua.

dimanapun saya berdiri asal ada ridho orang tua semuanya menjadi lebih tenang. karna ridho alloh adalah ridho orang tua. iya kan iya ~ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: