RSS

Naega dol-awass-eo

I'm back (again). . . . . . . . . .
내가 돌아왔어

Hampir 2 bulan, sepertinya saya tidak memposting ataupun sekedar berkunjung. Mianhe.Mianhe ~ my bebe blog ^_^
Seriusan akhir-akhir ini saya pun ga da mood buat ngurus blog,tumblr atau jejaring sosial lainnya. Karena -------> saya sedang mempersiapkan masa depan guys ~.
Masuk kuliah itu tidak semulus masuk SD, SMP ataupun SMA. banyak sekali tenaga, materi, pikiran dan segalanya yang harus saya keluarkan.
Aiiiigooooooo .......... dan akhirnya saya masuk ke PTN yang SEBENERNYA, SEJUJURNYA tidak saya harapkan sebelumnya, tapi kayaknya emang jodohnya disana. ya udah sih yaah ga usah disesali juga, mungkin itu yang terbaik untuk saya. Toh Univ yang paling bagus juga kalo bukan jodohnya tidak akan menjadi yang terbaik juga kan~ . FINE sekarang saya mau melanjutkan kehidupan saya ~ di Univ sana dan jurusan itu . AJA AJA FIGHTING buat saya ~ .
FIGHTING juga untuk kalian semua yang baru masuk kuliah seperti saya ataupun siapa saja yang baca tulisan ini . ^_^
( tulisan selanjutnya saya mau curhat yah)
 .



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: