RSS

Producer ‘To The Beautiful’ You Mengatakan Bahwa Minho dan Sulli Sempurna Untuk Serial Ini


Producer Jeon Ki Sang berbicara tentang mengapa ia memilih Minho dan Sulli dalam drama ‘To The Beautiful You’
Dia berkata, “Karakter utama dalam serial ini adalah siswa SMA dan gadis membuat penyamaran sehingga merubah dirinya menjadi seorang laki-laki. Yang langsung mengingatkan saya pada Minho dan Sulli.”
“Saya mewawancarai dua bintang tersebut dan mereka harus mengikuti audisi untuk membuktikan kepada saya bahwa mereka cukup baik untuk tampil di seri.”
“Saya pikir Minho sempurna untuk seri ini karena dia memainkan peran seorang lompat tinggi dengan medali emas. Seperti yang telah anda lihat di tv, minho sangat bagus dalam melompat tinggi. Terima kasih untuk dia, sehingga kita bisa mendapatkan adegan yang bagus.”
Dia juga menceritakan tentang sulli. “Aku khawatir pada awalnya tetapi saya tahu bahwa sulli akan terlihat bagus dengan rambut pendek. Ketika dia hadir dalam audisi, dia sangat bergairah dan mengatakan bahwa dia akan mendapat rambutnya memotong segera. Dia mudah akan kepribadian berjalan dengan baik dengan karakter juga.”
by: dey_deroro/koreanchingu | cre: smtownjjang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: