RSS

Streaming nonton FAITH ( The Great Doctor )

   Huah akhirnya gua bisa nonton episode 2 Faith, dari awal sampe akhir. Meski sebenernya gue ga tau mereka ngomong apa, tapi secara garis besar gue bisa ngerti itu alur ceritanya kemana. Well, stop sampai episode 2 saja gue nonton streaming, mending nunggu DVD nya aja biar ada 'translatenya' jadi nanti ngerti apa yang Min Ho oppa omongin. Lagian Faith cuman tayang hari Senin sama Selasa aja, sedangkan Senin - Selasa depan sepertinya udah mulai sibuk kuliah T.T . Oke tapi tak apa- toh gue udah bilang mau nunggu DVD nya keluar ^o^. 
     Oh iya, gue baru nyadar, ternyata di korea itu Drama yang diputar tidak di selang oleh iklan, jadi kita selama 1 jam nonton drama dari awal sampe akhir, nah baru aja banyak iklaann...
   Oke chingu, kemaren sambil nonton Faith, gue iseng aja ngambil gambarnya. Engga setiap adegan sih cuman sekelumitnya aja dari awal episode 2 sampai akhir 









































#The Faith . Faith . The Great Doctor . Lee Min Ho . Kim Hee Sun . Episode 2 Faith . Streaming Faith

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: