RSS

Curhatan beberapa tahun lalu

Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Kalian, untuk Kita. Namun terkadang ada saja seseorang yang salah mengartikan KEPEDULIAN saya, terkadang selalu saja dari sisi negative dari saya yang kalian angkat ke permukaan. Kenapa ga ada sedikitpun SEMANGAT saya ini di bantu oleh SEMANGAT kalian juga, semangat KITA. Tanpa harus ada Konflik atau apapun yang sebenernya tidak usah terjadi.

Mungkin ini memang salah saya menyampaikan maksud yang dimana cara-nya tidak kalian sukai. Harusnya tidak ada yang NGATUR apataupun DIATUR kita harusnya sama sama mengerti. Karna Jujur saja kedua posisi sangatlah tidak ada yang lebih baik
si yang NGATUR akan kesulitan kalo banyak yang susah DIATUR
si yang DIATUR akan merasa kesal kalo dia terus terusan nurut ke yang NGATUR
Jadi, initinya kita harus sama sama sadar dan mengerti. ~~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: