RSS

MAMA 2011




Sekarang saya mau bahas tentang MNET ASIAN MUSIC AWARD 2011. (telat?) gak papalah, saya kan kemaren kemaren gak bisa posting, jadi bahas acara itunya baru sekarang. Jujur saja, saya sangat terkesan pas nonton MAMA 2011. (kenapa?) Kita bahas disini.
MAMA bukan hanya menampilkan artis Korea tapi juga ada dari jepang sama china, udah deh, makin meriah aja. Selain itu penampilan para penyanyinya KEREN GILA --> SNSD, SUJU, 2NE1 semuanya pokoknya bener bener terKonsep, gerakannya, lightingnya, lagunya semuanya bener bener mantap abis
Inilah yang bisa di sebut AWARD ^mewah, bergengsi dan live . Bukan hanya sekedar loncat sana-sini tapi LIPSING terus konsepnya sama kayak acara musik yang tayang tiap hari, itu sih kesannya gak bergengsi ya...(menurut saya)
*KEMBALI ke MAMA 2011*
Bener bener suka sama penampilannya SNSD dengan The Boys'nya. Di dukung dengan penataan panggung dan segala macemya bikin saya ga bisa berhenti bilang WAW (lebay?) nggk ah.. berhubung saya fans berat SNSD, jadi gimana yaaa... emang saya suka jadi ga usah bilang Lebay !
Ada satu lagi yang bikin saya makin tertarik sama acara ini, jadi pembaca nominasinya itu artis-artis yang saya tahu "pastinya terkenal" ada Park Shi Hoo, Han Chae Young, Han Hyo Joo, Yoon Eun Hae, Park Shi Yoon, Song Seung Hun ,masih banyak lagi lah pokoknya. Makannya orang Singapura disana pun gak berhenti teriak bahkan saat pembacaan nominasi juga tetep aja teriak teriak.

Ini lah daftar para PEMENANG dari berbagai Katagory :


Album of the Year:Super Junior

Song of the Year: 2NE1 'I'm the Best'

Artist of the Year:SNSD

Singapore Choice Awards:Super Junior

Best Asian Chinese Singer:Jane

Best Style in Music Awards:Seo Inyoung

Best New Asian Group Artist:Aziatix

The Best New Asian Solo Artist:Wei Chen

Best Band Performance:CNBlue

Best Rap Perrformance:Leessang

Best Male Group: Super Junior

Best Female Group: SNSD

Best New Female Artist: A Pink,

Best New Male Artist: Huh Gak

Best Male Artist: Kim Hyun Joong

Best Female Artist: Baek Ji Young

Best Solo Dance Perf: Hyuna

Best Group Dance Perf (Male): Beast

Best Group Dance Perf (Female): Miss A

Best Music Video: Big Bang ‘Love Song’

Best Vocal Perf (Solo): IU

Best Vocal Perf (Group): 2NE1 (Lonely)

Best OST: Baek Ji Young (Secret Garden)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: