RSS

Stars Falling From the Sky



20 episode


Film yang diputar pada awal 2010 di Korea ini berkisah tentang seorang pegawai asuransi yang tidak bisa apa-apa dan suka berkhayal akan menikahi seorang "pangeran berkuda putih". Jin Pal Gang, berusia 25th, tergila-gila dengan seorang pengacara di perusahaan JK Insurance yang juga tempatnya bekerja. Sayangnya, pengacara tampan yang bernama Won Kang Ha ini adalah tipe yang dingin dan tidak pernah membuka hatinya untuk siapapun. Dalam menjalankan tugasnya pun ia tak pernah melibatkan emosi. Semua kasus ditanganinya berdasarkan prosedur yang berlaku. Meski begitu, banyak wanita yang mengaguminya, termasuk Jin Pal Gang yang selalu mengekori Kang Ha selama 5 Tahun tanpa pernah dipedulikan.

Saking terobsesinya dengan Kang Ha, Pal Gang selalu berusaha berpenampilan dengan cantik dan membeli barang-barang bermerek yang mengakibatkan dirinya terbelit hutang kartu kredit dan sering dikejar2 petigas bank. Ia selalu bertingkah berlebihan agar dapat menarik perhatian Kang Ha, meski Kang Ha bahkan tidak pernah sekalipun meliriknya ataupun mengingat namanya! Pal Gang menghalalkan segala cara untuk terlihat cantik meski harus meminjam uang secara paksa akibat kartu kreditnya diblokir karena tak mampu membayar tagihan yang sudah overlimit.

Pal Gang memiliki 6 orang adik yang tidak berhubungan darah. Adik-adiknya diadopsi oleh orangtuanya yang sangat berjiwa sosial tinggi meski kondisi ekonomi mereka biasa-biasa saja. Ayahnya bukan ayah kandung Pal Gang dan seorang dokter yang mendedikasikan diri kepada rakyat miskin. Ibunya juga hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Uniknya, nama-nama yang diberikan oleh orangtuanya kepada anak-anak mereka mengikuti warna pelangi: Pal Gang (merah), Ju Hwang (jingga), No Rang (kuning), Cho Rok (hijau), Pha Rang (Biru), dan Nam Yi (nila). Sebagai anak tertua, Pal Gang justru tidak bisa dijadikan teladan dan cuek terhadap adik-adiknya. Bahkan dengan teganya ia pernah mencuri celengan Pha Rang agar mampu mengeriting rambutnya di salon demi Kang Ha.

Keluarga Jin minus Nam Yi the baby


Orangtua Pal Gang berteman baik dengan Kakek Jung. Kakek Jung ini sebenarnya pemilik JK insurance, tapi pura2 menjadi pemulung di depan keluarga Pal Gang. Hanya ayah Pal Gang yang tahu siapa kakek Jung sebenarnya, karena berkat kakek Jung inilah ia bisa seperti sekarang. Kakek Jung ingin mendirikan rumah sakit lengkap dan gratis untuk warga miskin sebagai bentuk penebusannya karena dulu terlalu mengejar uang dan mengabaikan keluarga sendiri. Ia ingin ayah Pal Gang yang memegang RS ini, karena dianggap paling cocok setelah beliau mengamati perkembangan ayah Pal Gang selama 30 tahun.

Pal Gang sebenarnya adalah anak dari ibunya dengan putra sulung presdir Jung. Keluarga Jung sama sekali tidak mengetahui hal ini karena saat ibunya tengah mengandung, kekasihnya yang jadi sukarelawan di kampung halaman ibu Pal Gang harus pulang, namun ia berjanji akan kembali lagi segera. Di tengah perjalanan, ayah Pal Gang kecelakaan dan meninggal. Ibu Pal Gang sangat shock hingga tak terpikir untuk menghubungi keluarga Jung. Ia membesarkan Pal Gang sendiri dan menikah dengan ayah tiri Pal Gang saat Pal Gang berusia 5 tahun. Ayah tiri dan ibu Pal Gang berniat memberi tahu presdir Jung, tapi saat itu presdir Jung tengah terbaring di rumah sakit akibat serangan jantung setelah bertengkar dengan anak bungsunya. Saat mereka ingin menjenguk, kehadiran mereka diketahui oleh Min Kyung, istri Jung In Gu, putra bungsu presdir Jung dan merasa terancam karena tahu bahwa warisan presdir Jung akan dilimpahkan pada orang lain. Min Kyung tahu merekalah orangnya dan menyuruh orang untuk mencelakai mereka.

Celakanya, setelah presdir Jung sadar, ia mengalami demensia. Ia hanya mengingat masa lalu ketika putra sulungnya masih ada. Suatu ketika. ia mencoba menekan tombol voicemail di hpnya dan mendengar suara ayah tiri Pal Gang yang mengatakan bahwa ia masih memiliki cucu dari putra pertamanya. Ia lantas meminta Kang Ha menyelidiki secara diam2.

Kehidupan Pal Gang berubah 360 derajat setelah kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan yang disengaja. Rumahnya pindah tangan tanpa sepengetahuan mereka. Alhasil,sepulang dari pemakaman orangtuanya mereka langsung menjadi tunawisma. Mereka mencari-cari barang2 dari rumah mereka yang sekiranya masih bisa dijual untuk mendapatkan uang. Pal Gang menjual barang2 mahalnya yang hanya laku seperempat harga dari harga belinya. Itupun setelah ia berdebat dengan pemilik toko.

Setelah mendapatkan uang, mereka mencoba menginap di motel untuk satu malam. Malangnya, karena mereka berjumlah banyak ditambah ada seorang bayi, petugas motel tidak mau menyediakan kamar. Ketika berhasil mendapatkan kamar, mereka diusir karena tangisan Nam Yi mengganggu penghuni kamar yang lain. Akhirnya mereka terpaksa menginap di tempat sauna yang buka 24 jam.



Pal Gang teringat, ia pernah melamar menjadi pelayang untuk keluarga Won. Mulanya ia ditolak Kang Ha karena ia tidak mau mempekerjakan karyawan, tapi Pal Gang tak hilang akal. Ia mencoba merayu Won Jun Ha, adik Kang Ha, agar diterima sebagai pelayan. Jun Ha akhirnya luluh dan memintanya datang pada hari Minggu. Karena ortunya meninggal, Pal Gang tidak datang dan Jun Ha berpikir untuk mencari pelayan lain.

Pal Gang menemui Jun Ha untuk bertanya apakah masih ada kesempatan. Jun ha menolak. Namun, setelah Pal Gang menjelaskan ketidakhadirannya, Jun Ha menjadi iba dan akhirnya memberikan pekerjaan itu kepada Pal Gang meski ia tahu bakal ditentang habis-habisan oleh Kang Ha.

Hari pertama Pal Gang dimulai, ia berupaya keras menyelundupkan adik-adiknya agar mereka tidak terlantar. Di rumah itu ternyata ada juga keponakan Kang Ha dan Jun Ha yang bernama Woo Tae Gyu, 22 tahun. Tae Gyu dititipkan oleh ortunya yang tinggal di AS dengan harapan ia bisa mandiri dan bertanggungjawab. Nyatanya, ia hanya bisa bersenang-senang, mabuk-mabukan, pesta pora dan menyusahkan Won bersaudara hingga ia diancam diusir jika tidak berubah. Tae Gyu tidak senang dengan kehadiran Pal Gang dan berupaya membuat Pal Gang pergi.

Kang Ha kaget melihat keberadaan Pal Gang di rumahnya dan ingin mengusir Pal Gang. Jun Ha membela dan berdebat agar Pal Gang diberi kesempatan. Akhirnya Kang Ha mengalah dan memberi waktu seminggu untuk Pal Gang. Jika Pal Gang gagal, ia harus keluar dari rumahnya. Jun Ha kemudian mendiktekan apa yang harus dan dilarang dilakukan di rumahnya.

Hari pertama, Pal Gang telat bangun dan akhirnya beralasan beras habis sehingga tidak bisa membuat sarapan yang lengkap. Pal Gang berbohong dan menyebabkan Tae Gyu menjadi kambing hitam karena disangka sudah menghabiskan persediaan beras dengan teman2nya untuk berpesta. Beberapa hari berikutnya Tae Gyu kerap dijadikan tumbal untuk menutupi ketidakmampuan Pal Gang. Hingga suatu hari Tae Gyu memutuskan untuk memeriksakan diri ke psikiater untuk mengecek apakah dirinya sudah gila karena sering berhalusinasi. Pha Rang sempat berjalan tidur di depan Tae Gyu dan No Rang mengerjainya sehingga Tae Gyu jadi frustasi.



Saat Tae Gyu mau ke rumah sakit, Pal Gang menunjukkan simpatinya. Ia menyarankan agar sebaiknya Tae Gyu banyak kegiatan di luar agar tidak berhalusinasi karena kelamaan di rumah terus. Alasan sebenarnya adalah agar adik2nya bisa bebas makan dan beraktivitas di luar kamar persembunyiannya. Karena simpati Pal Gang, Tae Gyu menjadi terharu dan jatuh cinta dengan Pal Gang. Ia setengah mati berusaha agar Pal Gang mau menjadi kekasihnya dengan cara2nya yang konyol. Namun, Pal Gang sama sekali tidak merespon karena ia hanya menganggap Tae Gyu seperti adiknya. Lagipula, ia sudah bersumpah untuk meninggalkan dirinya yang lama, segala perasaannya untuk Kang Ha sebelum menginjakkan kaki di rumah itu. Ia memotong rambutnya dan berkata bahwa ia kini bukan lagi seorang wanita, tapi seorang ibu.






Meski berusaha mati2an untuk menyembunyikan diri, tetap saja adik2 Pal Gang tidak bisa bersembunyi dengan mudah. Keberadaan mereka akhirnya diketahui setelah Ju Hwang yang mencoba mencuri susu untuk Nam, tertangkap basah oleh Jun Ha di toko kelontong. Saat itu, Pal Gang tengah berjalan pulang dan mengenali adiknya. Akhirnya ia mengaku bahwa Ju Hwang adiknya. Sementara di rumah, No Rang tertangkap oleh Kang Ha yang baru pulang. Saat itu No Rang tengah membawa panci berisi bubur untuk Nam. Karena kaget, panci panas itu jatuh dan menimpa kaki No Rang. Tak lama berselang, akhirnya semua anggota keluarga Jin terungkap.



Perjuangan Pal Gang masih belum berhenti. Kedapatan membawa bayi saat kerja, membuatnya dipecat. Pal Gang putus asa. Ia bahkan sempat terpikir untuk menjual ginjalnya agar mendapat uang yang cukup untuk menyewa rumah. Untung saja, ia disadarkan oleh sahabatnya Jin Ju dan Eun Mal. Demi mendapat uang tambahan segera, Pal Gang akhirnya menerima pekerjaan sebagai hostess di bar. Ia diharuskan menghibur tamu2 yang datang dengan dandanan menor dan pakaian mini. Di tempatnya bekerja, ada peraturan yang melarang para hostess melayani tamu di luar tempat, kecuali di luar jam kerja. Meski begitu para hostess dibiarkan jika ingin saling bertukar nomor HP. Pal Gang sebenarnya risih, tapi terpaksa. Di sana ia menyamar dengan nama Mimi. Sehabis pulang, ia harus membeli air untuk menghilangkan bau alkohol di tubuhnya.

Pekerjaan baru yang disembunyikannya akhirnya diketahui oleh Won bersaudara, saat mereka diajak minum oleh anak presdir Jung, Jung In Gu, yang merupakan ayah dari Jae Young, gadis yang juga terobsesi dengan Kang Ha dan ingin menikah dengannya meski Kang Ha tidak pernah menggubrisnya. Jun Ha berdebat dengan Kang Ha yang memaksa Pal Gang hingga seperti ini dan meminta Pal Gang agar diberi kesempatan untuk tinggal lebih lama di rumah mereka. Kang Ha membantah bahwa kesempatan bukan diberikan tapi dibuat. Jun Ha menegur keras dengan jalan pendek yang ditempuh Pal Gang. Ju hwang yang tak sengaja mendengar, murka dengan Pal Gang dan memaksa akan pindah ke panti asuhan bersama yang lain. Ju Hwang tidak ingin membuat Pal Gang malu. Pal Gang berkata, jika mereka pergi, mungkin ia akan merasa nyaman dan akan kembali seperti dirinya yang dulu serta tidak akan mengambil mereka kembali di panti asuhan. Ayah ibu mereka yang sudah almarhum pasti tidak mau hal ini terjadi. Pal Gang akhirnya memutuskan untuk mencoba bangkt sekali lagi dan berusaha dengan cara yang halal.

Pal Gang kembali ke kantor lamanya dan memohon sambil berlutut agar diberi kesempatan sekali lagi. Akhirnya supervisornya luluh dan memberikan Pal gang satu kesempatan untuk mulai dari awal. Jika Pal Gang masih belum berubah dalam 1 bulan, maka ia harus cari pekerjaan lain. Supervisornya mulai menginstruksikan agar ia memperlakukan pelanggan sebagai keluarga dan membantu di saat mereka kesulitan. Membuat pelanggan merasa nyaman di dekatnya. Supervisornya juga memberikan hadiah yang tiak terantar untuk klien2nya kepada Pal Gang agar ia memberikan hadiah2 itu kepada klien Pal Gang. Saat mengantar, Pal Gang masih mencoba untuk menjual asuransi, tapi performanya di depan calon klien benar2 meragukan sehingga akhirnya tidak gol 1 kontrak pun. Supervisornya marah dan menegur Pal Gang karena ia tidak meminta Pal Gang utnuk berjualan asuransi. Ia ingin agar Pal Gang mulai dari mengerti pelanggan terlebih dahulu. Pal Gang minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya. Ia begitu karena ia butuh uang segera, tapi lagi2 ia salah dan berbuat bodoh. Sambil menangis, ia berkata ingin berubah, tidak lagi menjadi Pal Gang yang tidak bisa apa-apa.

Pulangnya, ia menumpang kereta bawah tanah dan mengakui apa yang terjadi pada dirinya. Kehidupan masa lalu, masa pahitnya sekarang, dan ketidakmampuannya berbicara dengan lancar di depan calon klien. Ia mengakui semuanya di depan penumpang sambil menangis. Jun Ha yang mengikuti secara diam2 juga mendengar semuanya. Setelah Pal Gang selesai, semua penumpang justru bertepuk tangan, menghargai keberaniannya. Saat Pal Gang berbicara seperti itu, ia berusaha untuk melatih dirinya sekaligus melepaskan beban di hatinya.

]

Pelan-pelan, Pal Gang mulai menunjukkan perubahan. Jun Ha terus membantunya karena bersimpati. Pal Gang juga meminta Kang Ha agar ia diberi kesempatan tinggal untuk 1 bulan saja. Setelah itu, ia dan asik2nya akan pergi. Agar Kang Ha tidak berubah pikiran, Pal Gang memaksa Kang Ha memnandatangani kontrak perjanjian yang sangat standar. dengan terpaksa, Kang Ha menandatangi perjanjian itu.

Tinggal di rumah Won bersaudara tidak mudah, apalagi dengan adanya anak2. Kerap kali mereka berulah yang membuat Kang Ha kesal tapi secara tidak sadar ia mulai menyukai Pal Gang dan adik2nya. Jun Ha dan Tae Gyu adalah orang yang paling senang karena rumah mereka terasa seperti benar2 rumah karena keramaian yang dibuat keluarga Jin membuat rumahnya menjadi hangat.

Pal Gang membantu dan menghibur kliennya yang tengah berduka karena ditinggal suaminya dan harus dirawat di rumah sakit karena shock. Ia menyanyikan lagu lama, tapi justru membuat wanita tua itu sedih. Saat ia menyanyikan lagu yang lebih ceria, wanita itu mulai tersenyum. Tepat di saat itu, Kang Ha yang baru menjenguk presdir Jung melihatnya dari belakang. Saat Pal Gang sambil menggendong Nam keluar dari RS, Kang Ha menawarkan tumpangan, masih dengan sikap dinginnya. Di tengah jalan, ia mendadak sakit perut dan butuh toilet segera. Kang Ha protes tapi tak berdaya.

Ketika menunggu Pal Gang, Kang Ha mendapati Nam Yi poop dan segera mengganti pampersnya (so sweet ^^). Karena tidak berpengalaman, kotoran Nam justru mengenai kemejanya. Setelah Pal Gang kembali, ia membantu Kang Ha membersihkan kemejanya. Setelah selesai dan hendak kembali ke mobil, mobil Kang Ha sudah raib. Rupanya, Pal Gang lupa mengunci pintu karena mengira hanya sebentar. Setelah melapor pada polisi mereka pulang dengan kereta subway. Sialnya, Kang Ha dimuntahi penumpang yang mabuk. Lagi2 ia harus membersihkan bajunya. Karena mesin pengering toilet rusak, terpaksa ia mengenakan baju basah di tengah cuaca dingin. Agar lebih hangat, Pal Gang mengajaknya jajan di pinggir jalan dan membeli ubi manis. Kang Ha yang tidak pernah makan di pinggir jalan dan mencoba ubi manis, disuapi Pal Gang. Pal Gang bilang, Kang ha harusnya berterima kasih karena berkatnya ia jadi bia merasakan ubi manis, jika tidak, sampai mati juga Kang ha tidak akan tahu rasanya ubi manis.

Pulangnya, Kang Ha demam. Pal Gang membantu merawatnya meski ditolak Kang ha. Pal gang berkata ini untuk menebus keteledorannya semalam yang membuat Kang Ha sakit.

Jun Ha semakin baik pada keluarga Jin, sering mengajak makan di luar dan bersedia membantu mengurus perpindahan sekolah adik2 Pal Gang agar jarak tempuh lebih dekat. Ia juga mengajak mereka berbelanja untuk kebutuhan sekolahnya. Pal Gang mulanya menolak, karena merasa sebentar lagi ia juga akan pindah. Tapi Jun Ha berargumen, siapa tahu ia akan tinggal lebih lama di sini. Tae Gyu mengira pamannya berusaha membantunya, tapi alasan sebenarnya adalah Kang Ha yang mulai berubah. Ia merasa Kang Ha pasti memiliki perasaan pada Pal Gang, hanya tidak menyadarinya.

Jun Ha benar, Kang Ha juga pelan2 mulai berubah. Ia yang tadinya tidak banyak berbicara apalagi dengan wanita, jadi banyak bicara karena sering bertengkar dengan Pal Gang. Bahkan seringkali tanpa sadar ia jadi bicara sendiri! Ia juga melunak kepada adik2 Pal Gang terutama Pha Rang. Kamarnya di lantai 2 yang tidak boleh disentuh siapa pun, boleh ditiduri Pha Rang akibat penyakit jalan tidurnya. Kang Ha bahkan mau menjadi penjamin kartu kredit Pal Gang, supaya gaji Pal Gang tidak ditahan sepenuhnya dan masih diberikan secukupnya untuk biaya kebutuhan sehari2, tanpa sepengetahuan Pal Gang tentunya. Tak hanya itu, Kang Ha juga memperpanjang kontrak Pal Gang selama 3 bulan!


Sebenarnya sikap dingin Kang Ha dipicu oleh perbuatan ibunya, yang meninggalkannya kepada ayahnya untuk menikah dengan pria lain. Bahkan dengan teganya ibunya pernah berkata bahwa ia lebih membutuhkan pria-pria itu daripada dirinya. Ayah-ibu Kang Ha bercerai dan ayah Kang Ha menikah lagi dengan ibu Jun Ha. Ibu Kang Ha menikah dengan pria lain tapi selalu kandas hingga 5x. Kang Ha sangat membenci ibunya dan merasa terganggu dengan kedatangan ibunya yang meminta uang untuk membantunya bertahan hidup di AS. Meski Kang Ha berusaha menghindar, ibunya selalu berusaha dengan berbagai cara memaksa bertemu Kang Ha.

Jae Young mengetahui kehadiran ibu Kang Ha dan memanfaatkannya untuk menekan Kang Ha. Ia bersedia membiayai ibu Kang Ha asal ia mau menceritakan masa lalu Kang Ha. Ibunya setuju dan bercerita semuanya, bahkan mengenai kelemahan Kang Ha, yang begitu sayang dengan Jun Ha hingga tidak ingin menyakiti Jun Ha dengan mengetahui bahwa mereka lain ibu. Kang Ha takut Jun Ha tidak lagi mengakui dirinya sebagai kakak. Bagi Kang Ha, memiliki Jun Ha sudah lebih dari cukup. Ibu Jun Ha juga sangat menyayangi Kang Ha dan berharap dipanggil 'ibu', tapi sampai ia meninggal, panggilan itu tak pernah didengarnya. Sebenarnya dalam hati, Kang Ha juga ingin memanggilnya 'ibu', tapi ia tidak ingin dianggap merebut ibu Jun ha dari Jun Ha.

Jae Young yang sudah tahu kelemahan Kang Ha, mengancamnya agar segera menikah dengannya apabila Kang Ha tidak ingin Jun Ha tahu yang sebenarnya. Kang Ha sangat frustasi. Apalagi bersamaan dengan itu, ia semakin merasa nyaman dengan keluarga Jin. Ia merasa kesal saat tae Gyu mencoba melamar Pal Gang di bar dan Jun Ha berkata bahwa ia juga menyukai Pal Gang. Ia meminta Jun Ha untuk tidak bermain2 dengan Pal Gang dan sepertinya Jun Ha sangat serius untuk bersama Pal Gang. Meski sebenarnya, Pal Gang masih belum bisa melupakan Kang Ha dan sudah menolak Jun Ha dan Tae Gyu.

Jun Ha sebenarnya sudah tahu bahwa ia dan Kang Ha lain ibu. Ia tidak pernah merasa terancam atau ingin melampaui Kang Ha. Sebaliknya, ia justru merasa aman dengan adanya Kang Ha. Akhirnya, Jae Young tidak bisa lagi mengancam Kang Ha.

Performa Pal Gang semakin meningkat dan ia lebih mudah mendapatkan kontrak polis, meski jalannya tidak mulus dan harus menghadapi klaim dari beberapa klien.

Di samping itu, Kang Ha mulai mendapat petunjuk mengenai keberadaan cucu presdir Jung. Min Kyung tahu dan mencoba mencegah agar menantu dan cucunya tidak bisa ditemukan. Pal Gang juga diminta membantu oleh presdir Jung, tidak menyadari bahwa cucu yang dicarinya ada di depannya. Presdir Jung menjanjikan sejumlah uang yang dibilang ditabungnya selama ini untuk mencari menantu dan cucunya.

Suatu ketika, mereka bertemu di lokasi yang sama, tempat dimana keluarga yang disangka cucu presdir Jung tinggal. Namun keluarga tersebut sudah terlanjur melarikan diri akibat disuap oleh suruhan Min Kyung. Kang Ha kaget bagaimana Pal Gang bisa mengenal presdir dan Pal Gang terkejut karena kakek Jung yang dikiranya miskin ternyata adalah presdir di tempatnya bekerja. Ia benar2 murka dan merasa dibohongi mentah2. Ia memutuskan segera hengkang dari kantor dan rumah Kang Ha, meski berusaha dicegah oleh Jun Ha.

Kakek Jung jatuh lagi dan harus dirawat di rumah sakit. Pal Gang tahu dan segera menjenguknya. Kakek menjelaskan semuanya dan berniat mewariskan RS itu pada Pal Gang karena ia melihat Pal Gang juga sudah banyak berubah. Pal Gang menolak, meski ia sudah tidak marah lagi dengan kakek tp belum bisa memaafkannya. Kakek hanya tersenyum. Saat itu, Kang Ha masuk dan bertengkar lagi dengan Pal Gang, lagi2 kakek hanya tersenyum melihat mereka.

Nam sakit. Hatinya bermasalah dan segera butuh donor. Kang Ha membantunya mencari donor. Susah payah, hingga akhirnya mendapat donor dari Jepang. Di tengah operasi, Kang Ha akhirnya mengakui perasaannya meski ia belum bisa memberi kepastian hubungan karena mengingat perasaan Jun Ha. Ia takut Jun Ha terluka.

Singkat cerita, Jun Ha dan Jae Young bisa menerima hal ini. Min Kyung khilaf akan kesalahannya. Pal Gang dipastikan adalah cucu presdir Jung. Kang Ha mengajak Pal Gang menikah dengan cara yang sama sekali tidak romantis, tapi Pal Gang masih belum bersedia sebelum menjadi ratu asuransi, padahal setahun sudah berlalu. Pal Gang akhirnya bisa memiliki rumah sendiri di daerah rumah lamanya dan karirnya naik level. Suatu malam, saat pulang bersama dengan adik2nya, ia mendapati seorang bayi tergeletak di pintu rumahnya tanpa informasi apapun. Tradisi mengadopsi terulang lagi. Pha Rang menamai bayi itu Bo Ra (ungu). Akhirnya, Pal Gang meminta Kang Ha menikahinya.

Pemain :
Kim Ji Hoon, Choi Jeong Won, Shin Dong Wook, Chae Young In, Park Ji Bin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: