RSS

Karakter Pemain Prosecutor Princess




Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Seorang wanita yang sangat fashionableyang baru saja lulus menjadi jaksa. Namun pada hari perayaan kelulusannya yang harus dihadiri setiap jaksa baru, jaksa baru yang bernama Ma Hye Ri ini malah minta izin pergi ke pelelangan sepatu mewah dengan alasan ibunya sakit (alasan bohong).


Park Shi Hoo as Seo In Woo
Hadir sesosok pria tampan yang misterius bernama Seo In Woo yang menempati kamar hotel Hye Ri..ternyata Seo In Woo adalah seorang pengacara yang baru pulang dari Amerika. Namun ada motif terselubung akan kehadiran In Woo yang selalu ada untuk membantu Hye Ri.


Han Jung Soo as Yoon Se Joon
Han Jung-soo yang berperan sebagai Kepala kejaksaan Yoon Se-Joon, yang mengisi cinta segitiga antara Kim So Yeon (Ma Hye Ri)- Park Shi Hoo (Seo In Woo).


Choi Song Hyun as Jin Jung Sun

Jaksa Jin Jung Sun. Perkembangan hubungan antara Se Joon dan Hye Ri menghancurkan kepercayaan dirinya. Pada suatu ketika, Dia pulang kantor lebih cepat untuk mengamati isi lemarinya. Koleksi pakaiannya hanya terdiri dari banyak sekali setelan. Tapi ada sebuah dress yang informal dan cantik. Jung Sun mengenakan baju itu. Dia juga mengubah gaya rambut dan melepas kaca matanya. Dia terlihat sangat manis. Jaksa Jin kemudian pergi ke sebuah pesta. Dia menunjukkan bahwa dia juga bisa tampil feminine!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: