RSS

Boys before flowers










Drama ini berawal ketika Jan Di ingin mengantarkan baju dari loundry-nya ke salah satu murid Shinwa. Ketika Jan Di sampai di Shinwa, Jan Di malah melihat murid yg ingin bunuh diri. Jan Di yang suka ikut campur dalam menolong orang lain, akhirnya dia menolong murid tersebut sehingga sang murid selamat dari maut. Untuk menutupi aib tersebut, pemilik Shinwa yaitu Ibunya Gun Jun Pyo memberikan beasiswa kepada Jan Di supaya bisa sekolah di Shinwa. Awalnya Jan Di menolak, tetapi karena didesak keluarganya, akhirnya Jan Di mau juga.

Hari pertama disekolah sudah membuat Jan Di syok. Jan Di selalu mendengar murid-murid membicarakan barang-barang branded, kemudian bertemu dengan 3 cewe centil yang mengaku nama mereka adalah Ginger, Sunny dan Miranda. Dan yang bikin Jan Di tambah syok di sekolah adalah tentang F4 yaitu group yang terdiri 4 cowo kaya+ganteng, mereka adalah Gu Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, So Yi Jung dan Song Woo Bin. F4 yang diketuai oleh Gu Jun Pyo ini sangat ditakuti sama murid-murid Shinwa karena siapa yang berani melawan F4 maka akan mendapat ”kartu merah”. Murid yang akan mendapat kartu merah, nasibnya akan berakhir tragis disekolah ini . Hal ini membuat Jan Di semakin ilfil dengan F4, tetapi ketika melihat wajah-wajah F4, Jan Di kaget karena melihat Yoon Ji Hoo ada diantara mereka. Jan Di menyukai Ji Hoo karena sifatnya yang lembut dan pendiam. Ji Hoo pernah memberi petunjuk kepada Jan Di ketika Jan Di bertanya arah ke gedung renang Shinwa.

Bak kucing (Jun Pyo) dan tikus (Jan Di), Jan Di selalu berjuang agar bisa bertahan disekolah shinwa tapi Jun Pyo selalu punya akal licik untuk mengerjai Jan Di. Suatu hari Jan Di udah nggak tahan lagi karena isengnya Jun Pyo sudah kelewatan, Jan Di hampir diperkosa oleh orang-orang suruhannya Jun Pyo tapi untungnya ada Ji Hoo yang menolong Jan Di. Dengan penuh kemarahan Jan Di mendatangi Jun Pyo diruang pribadinya, tanpa basa-basi Jan Di langsung ngasih tendangan ke muka Jun Pyo. Setelah kejadian ini, Jun Pyo malah berpikir kalo Jan Di menyukainya. Jun Pyo menyuruh orang untuk menculik Jan Di untuk dibawa kermhnya dan mendadani Jan Di spy menjadi cantik. Setelah menyihir Jan Di menjadi seorang putri, Jun Pyo meminta Jan Di menjadi pacar gelapnya dan janji akan sering memberikan uang kepada Jan Di. Jan Di sangat emosi, dia marah-marah kepada Jun Pyo dan menganggap Jun Pyo gila.

Pada saat liburan sekolah, Jan Di tidak ikut acara anak-anak Shinwa, selain harganya mahal Jan Di juga males ngeliat muka Jun Pyo. Tetapi Jun Pyo masih tetap iseng, Jun Pyo mengajak teman-teman Shinwa liburan ke kota dimana tempat Jan Di dan sahabatnya Chu Ga Eul berlibur. Jan Di diajak Jun Pyo ikut ke pesta dansa, awalnya Jan Di menolak tetapi Ji Hoo juga ikutan mengajak akhirnya Jan Di jadi mau ^_^ .. maklum Jan Di naksir berat sama Ji Hoo. Di pesta tersebut Jun Pyo keluar dari gedung untuk mencari angin, tetapi dia malah terjatuh ke kolam renang. Salah satu kekurangan Jun Pyo adalah dia tidak bisa berenang. Jan Di yang kebetulan ada diluar juga langsung menolong Jun Pyo. Peristiwa ini membuat Jun Pyo yakin kalau dia sangat menyukai Jan Di. Jun Pyo mengumumkan kepada semua siswa kalau Jan Di adalah pacarnya. Jan Di tidak suka dengan keputusan ini tetapi Jan Di tidak ada bisa menolak karena Jun Pyo sangat baik kepada dia dan Jun Pyo maksa juga sih. Seiringnya berjalannya waktu Jan Di akhirnya sangat menyukai Jun Pyo karena Jun Pyo sangat baik kepadanya dan Jan Di bisa melupakan Ji Hoo sunbae.

Ternyata tidak mudah bagi Jan Di menjadi pacar Jun Pyo. Jan Di lebih banyak mengalami kesengsaraan saat-saat menjadi pacarnya Jun Pyo. Banyak yang tidak suka dengan hubungannya termasuk sahabatnya Min Ji .. Belum lagi ibunya Jun Pyo yang sadis, ibu ini rela melakukan apa saja untuk menjauhkan Jan Di dari Jun Pyo diantaranya membuat ayah Jan Di dililit banyak hutang, merusak barang-barang dagangannya Jan Di, menjodohkan Jun Pyo dengan putri konglomerat dan masih banyak lagi aksi ibunya Jun Pyo.

Namun, meski berbagai macam hal yang bisa memishkan jandi dan ju pyo. mereka tetap bersatu. ibu jun pyo pun sadar akan kesalahannya. Jandi di lamar jun pyo di pinggir pantai, pada saat itu jun pyo baru pulang dari amerika beberapa tahun, sedangkan jan di sudah menjadi calon dokter.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: