RSS

Rain wamil tahun depan


Superstar Korea, Rain masih dapat mengejar karier menyanyi dan aktingnya hingga beberapa bulan kedepan. hal ini disebabkan oleh penangguhan tanggal masuk wamil nya ke tahun depan.

The Military Manpower Administration (MMA) mengatakan pada kamis malam bahwa ia akan masuk militer tahun depan pada tanggal yg masih belum bisa ditentukan, yang awalnya ditetapkan pada 28 september tahun ini.

Semua lelaki korea diwajibkan mengikuti militer selama dua tahun dan biasanya mereka mengikutinya pada usia pertengahan dua puluhan, tapi Rain, 28, pada awalnya menunda tugas militer untuk mengejar gelar master nya.

Dia kemudian mengajukan aplikasi pada bulan Mei dan meminta untuk menundanya karena alasan karir. Sementara itu Rain menjadi bintang utama serial TV “Domangja s1″ yang rencananya akan di tayangkan akhir bulan ini.

Menyusul keputusan MMA itu, Rain akan muncul dalam satu atau lebih film drama lebih sebelum masuk militer tahun depan.

Ada kemungkinan juga Rain akan bermain dalam film “Red Scarf,” sebuah remake dari film Korea dengan nama yang sama di tahun 1964. Film ini menceritakan tentang kehidupan dan persahabatan para prajurit.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yaaaaaaaa................

bikin kangen ajj